ISLAM AGAMAKU

 I'am Moslem

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


      Isi dari blog ini merupakan sedikit pengetahuan saya tentang agama islam, dan sebagian besar lainnya merupakan artikel yang saya kutip dari link teman lain dan para ahli dibidangnya.Yang saya kumpulkan menjadi satu untuk mempermudah dalam pembelajaran saya mengenai islam.Juga untuk lebih memperluas khasanah perbendaharaan ilmu agama islam dan berbagi dengan teman muslim lainnya pada umumnya dan untuk diri pribadi saya pada khususnya.

     Apabila ada penulisan kalimat dalam blog ini yang mungkin tidak sesuai ataupun menyimpang dengan apa - apa yang ada dalam ajaran agama islam, mohon untuk diberikan komentar.Karena saya pribadi adalah juga manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan dan dosa, dan juga masih dalam tahap pembelajaran.

     Semoga apa yang ada dalam blog ini bisa menjadikan manfaat bagi kita semua untuk lebih mengetahui islam yang sesungguhnya.Terima kasih.