Pernikahan Janet Jackson Yang Telah Memeluk Islam




TEMPO.CO, Doha - Diva pop Janet Jackson akan melangsungkan pernikahan dengan pacarnya Wissam al-Mana di ibu kota Qatar, Doha, 2013 mendatang. Biaya pernikahan mereka mencapai US$ 20 juta atau sekitar Rp 192 miliar.
Majalah National Enquirer, Rabu, 3 Oktober 2012, melaporkan lingkaran orang dalam menyatakan pesta perkawinan kedua mempelai ini bakal menjadi "paling besar dan dirancang paling mengesankan sepanjang sejarah."
"Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada akhir 2013," kata sumber majalah ini. "Tetapi mereka belum bisa memberikan detailnya dan menentukan hari H-nya."
Seorang penulis terkenal Turki, Adnan Oktar (aka Harun Yahya), mengatakan, Janet yang kini berusia 46 tahun, dan saudara kandung Michael Jackson itu, mengaku telah memeluk Islam. Hal itu, Oktar menjelaskan, disampaikannya dalam sebuah wawancara dengan sebuah radio Turki pada 2010.
"Saya mengirimkan buku untuk Janet Jack," kata Adnan. "Saya juga mengirimkan satu copy kepada saudara mendiang (Michael Jackson) yang juga telah menjadi seorang muslim. Seperti saudaranya, dia diam-diam (menjadi muslim)." "Dia seorang muslim yang saleh, sepeti saudara laki-lakinya."
Menurut laporan media, kedua pasangan ini akan mengundang 500 tamu dari seluruh dunia. Seluruh tamu akan dihadiahi jam tangan merek Rolex seharga US$ 10.000 (Rp 96 juta) sebagai ucapan terima kasih atas kedatangan mereka.
Wissam dilaporkan berusia lebih muda 10 tahun dibandingkan dengan Janet. Pasangan ini, menurut kabar, telah berpacaran sejak musim panas 2010. Ketika melamar Janet pada akhir tahun lalu, Wissam meyerahkan cincin berlian 15 karat. Wissam al-Mana, 36 tahun, adalah seorang eksekutif al-Mana Group, sebuah perusahaan besar milik keluarga di Qatar.
"Ibuku senantiasa memberikan semangat bahwa usia hanyalah sebuah angka. Seluruh keluarga kami, saudara perempuan maupun laki-laki, dengan senang hati menyebutkan berapa usia mereka sebab semua itu tergantung dari mental dan bagaimana Anda merasa menjadi diri Anda sendiri. Semua itu tidak masalah," kata Janet.
AL ARABIYA NEWS | CHOIRUL

Sumber : Dikutif dari Yahoo!